Desain undangan gulung

Artikel ini ditulis sebagai ungkapan rasa terima kasih kami kepada konsumen-konsumen yang telah mempercayakan pengerjaan souvenir pernikahan dan undangan pernikahannya di DANI-CRAFT. Selain itu, artikel ini juga kami tujukan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan berbagai calon konsumen DANI-CRAFT via email.

Berikut ini pertanyaan2nya:

Mbak, boleh minta tolong sekalian kirimkan contoh2 desain ukiran undangan nya gak mba.. Biar sekalian bisa dipilih nanti nya
Makasih ya …

==============================

Go to the point, saya nikah dengan orang luar dan sudah menetap d sana selama 3 tahun,saya berpikir bagaimana caranya membuat pernikahan kami berkesan,trus saya kepikiran kalo mungkin saya bisa membuat undangan pernikahannya menarik n unik gt. Kebetulan  teman saya mengirimkan saya link ini dari Bali, tahun depan rencananya kami pulang melangsungkan pernikahan d daerah asal saya d Bali. Dan saya melihat undangan gulung yg tertera d link ini. Saya dapat pula menunjukkannya k suami saya dan dia blang kalo dia suka dengan ide membuat undangan pernikahan ini dengan undangan gulung.  Jadi pertanyaan saya :

- Berapakah harga undangan gulung persebut per bijinya?
– Berapa minimal pembuatannya?
– Berapa lama penyelesaiannya?
– Apakah kalian memiliki design pinggir kertas yg berbeda dengan design yg kalian tunjukkan d link tersebut dan kalau bisa kirim k email saya contoh pinggiran dan contoh jadi undangannya kalau kalian punya, mungkin setelah melihat contohnya kita bisa memberi gambaran kepada kalian bagaimana bentuk yang kita inginkan  ( Maunya simple tapi menarik alias gak rame)?
– Bisakah anda menggunakan 2 bahasa  yang berbeda dalam kertas undangan tersebut ( Karena juga bakalan d sebarkan k beberapa teman saya d Norway,Italy dan tentu saja d daerah asal saya d bali)?

Teman saya akan membantu saya lebih lanjut,tapi saya harap anda membalas email ini terlebih dahulu,karena keadaan saya tidak d Indonesia mempersulit pemesanan. Tapi yang jelas kami sangat tertarik dengan undangan gulung ini,beitu menarik n begitu unik special bagi orang2 luar negeri .

==============================

2. Apakah pada undangan bisa di tambahkan foto n apakah ada biaya
tambahan untuk penambahan foto ? N design pada belakang undangan dpt
diganti ?

Dan berikut ini foto-foto yang diinginkan:

Tulisan ini dipublikasikan di Undangan Gulung dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

32 Balasan ke Desain undangan gulung

  1. ramon berkata:

    Ongkir ke plmbg brp ya kalo buat keramik.
    trz brp lama.?

    tergantung jumlah barang. konsultasi langsung ke email saja.

  2. Puji Lestari berkata:

    salam kenal
    saya tertarik dengan undangn gulung ni, bisa tolong dikirimkan harga+gambar nya via email???berikut biaya kirim ke tangerang ya???

    trim’s
    puji

    undangan pernikahan unik

    halo Puji.
    penjelasan mengenai undangan gulung bisa puji lihat di http://www.dani-craft.com/undangan-gulung
    contoh kata-kata undangan pernikahan bisa puji lihat di sini: http://www.dani-craft.com/kata-kata-undangan-pernikahan/
    dan untuk contoh-contoh undangan gulung yang pernah kami produksi bisa puji lihat di sini:

  3. wahyu berkata:

    Saya sedang mencari desain undangan seperti digulung.

    Berapa ya harga satuannya? Mohon segera infonya.

    Thanks

    harga undangan gulung tergantung jumlah yang dipesan. semakin banyak semakin murah.
    silakan cek harga di sini:
    undangan pernikahan unik

  4. nurdhian berkata:

    Ass. Wah emang agak bingung y nyiapin keperluan nikah,InsyaAllah sih renc taun dpan. Pas ak liat link ni wah kbtulan skali pas lg cr und yg hemat&unik. Ak tertarik pd und.gulungnya ,tp mau ty klo und gulungnya dksih foto bs nda y,truz d tambahan biaya g ya? Tlg bntuannya trims. Wass..

    halo nurdhian.
    tambahan foto, harganya sama. alias bebas biaya.

  5. yossi berkata:

    Salam kenal,
    saya tertarik dengan dengan undangan gulung, saya akan menikah tgl 23 januari 2010, saya ingin memesan udangan gulung sebanyak 750 buah, apakah permintaan saya bisa dipenuhi ?makash

    bisa mbak. silakan kirim pesanannya ke email kami.

  6. anton berkata:

    pagi, mbak boleh sya minta foto produksi souvenir saya no nota 511, n apa masih bsa saya tambah pesanan skitar 150 tp dkrim bsama dgn pesanan ptama?thanks

    langsung ke email aja mas.

  7. febri berkata:

    salam….
    bang..saya tertarik
    dng undangan gulung

    bagian belakang pake dena resepsinya…
    full ga pake kalender…..
    sekitar 350pcs.ke palembang,,,
    cara kirim data2 sama.kelengkapan undangan.lain gimana bang….
    pm saya di
    frezz_spoced@yahoo.co.id
    mks

    via email aja ya mbak. info[at]dani-craft.com

  8. yanthi berkata:

    mas aku mau merid sep 2010 pengen undangan gulung tapi di bag belakang pake foto mungkin 4 gitu aku mau pesan 750 buah,,,tolong di desain donk n kirim ke email ku…bisa ga….warna undangan nya aku mau hijau seperti hijau no 9 di gambar kain undangan kipas bisa ga mas……kalo bisa aku juga mo pesan suvernir keramik 3 macam ma dompet semuanya berjumlah 750…..di bls ke emailku ya kalo bisa secepatnya,,,,thx

    materi undangannya tolong dikirim dulu ya mbak. ke email kami di info[at]dani-craft.com

  9. ara berkata:

    mas aku merid juli 2010 pengen undangan gulung
    saya ada desainnya sendiri bisa ga mas trus warna kertasnya juga warna bambunya juga beda…bisa ga kira2 mas…harganya menyesuaikan deh…
    oia nanti saya mau telp buat confirm ma mau pesen buat sample undangan n souvenir…kasih harga best over ya…

    ok mbak.
    kami bisa di telp tiap hari, tiap jam kerja.

  10. Monik berkata:

    berapa lama ya bisa saya terima dari tgl pemesanan?untuk undangan ini apakah ada undangan gulung jenis lainya?bisa dikirm catalogenya,saya tunggu ke email ******. Terimaksih

    via email ya mbak…

  11. afdhal berkata:

    brapa harga undangan gulung?

    sama seperti yang ada di DANI-CRAFT.COM
    semakin banyak semakin murah.

  12. wijaya berkata:

    mas kalo dalam 2 minggu dah bs jadi lum undangnannya??
    kalo harganya yg sekitar 2 ribuan bs g, mhn dblas, sy berminat insallah bulan maret.

    normalnya pengerjaan sekitar 3 minggu dari desain disetujui. harga yg sekitar 2 ribu ada banyak. silakan cek situs utama kami: DANI-CRAFT.COM

  13. Echa berkata:

    mas berapa undangan gulung dengan pemesanan 400 pcs??????

    harga undangan gulung sama dengan yang ada di dani-craft mbak. silakan di cek.

  14. Liza berkata:

    Saya tertarik dengan undangan gulungnya. Please info, untuk nama tamu undangannya + alamatnya ditulis dimana ya? apakah nanti diberi box lagi atau seperti apa ya designnya?
    Terima kasih.

    di bagian bambunya mbak. disitu ada tulisan “kepada yth:”. jadi tinggal letakkan nama tamu disitu.

  15. DHesy berkata:

    Dear dani-craft,
    Mas, saya tertarik dgn undangan model gulung, ada beberapa yang mw sy tanyakan
    1. Undangan gulung itu ada pembungkus’ atw tdk
    Harga tsb sdh termasuk pembungkus atw belumm

    bagian luar ada tabung bambu untuk membungkus undangan gulung

    2. Ongkos kirim ke jakarta berapa? Saya berdomisili di jkt-selatan

    tergantung jumlah barang yang dipesan.

    3. Sbnr na saya penasaran dgn bntk asli, bs tdk klo kirimkan saya contoh satu sj,bs gag ya?

    bisa. silakan request ke email kami.

    4. Ada cabang di jakarta tdk?

    tidak.

    Terimakasih.. Mhn di blz..

  16. melly berkata:

    Halooo…
    Sy mo married insya ALLAH 2010 ini..sy tertarik dg undangn gulungx…tp sy mo ad pic d undanganx..bisa kirim sampelx ga mas???

    bisa. silakan kirim request via email.

  17. andri berkata:

    makasih banyak dani craft untuk undangan gulungnya.
    b.a.g.u.s….
    Tepat waktu dan sesuai dengan contoh yg ada di web..
    Pokeke sukses terus dahh…

    btw maap kalo agak bawel waktu design undangannya… :)

    sama-sama mas Andri. semoga acaranya sukses

  18. yuyun berkata:

    salam kenal.mas, blh ga tlg kirm sample foto n price list serta detail ttg undangan gulungnya.sya tertarik dgn undangannya.btw klo u novmber kira2 hrus pesan dri kapan ya?saya brniat mmesan 400 undangan.tlg djawab via email.thanx

    katalog segera kami kirim via email.

  19. Bunda Siti berkata:

    Salam…
    afwan ya Mas..
    saya tertarik sekali dg undangan gulung ini, dan insyaallah pernikahan saya akan dilaksanakan bulan September ini, kalo menurut Mas kira-kira bagusnya dr kapan saya memesannya? dan apakah warna desain(tulisan&bingkai) bisa warna lain? dan apkh bisa diisi dg foto prewed juga?

    jazakallah y Mas :)

  20. Nice Mawati berkata:

    Salam kenal mas, saya tertarik dengan undangan gulung. Saya mau tanya cara pesanannya gimana ya?
    terima kasih sebelumnya.

  21. DANI-CRAFT berkata:

    Untuk waktu pemesanan terserah bunda siti saja. hanya saja, jika lebih cepat memesan, menjadi lebih banyak waktu luang. selain itu, jika terjadi kenaikan harga, kalau sudah pesan (dihitung dari DP), maka harga tetap memakai harga lama (ketika DP).
    Untuk tulisan dan bingkainya, kami biasa kirimkan desain sebelum di cetak, jadi bunda siti punya control penuh dalam hal desain di sini.

  22. DANI-CRAFT berkata:

    ulasan mengenai undangan gulung ada di sini;

    http://www.dani-craft.com/undangan-gulung/

  23. Puspita berkata:

    Dear Dani Craft team,

    Mohon informasi berapa harga undangan gulung + desain tanpa bambunya dengan jumlah 300 – 500 pcs untuk daerah Surabaya…?! jadi contoh sampel order : Undangan gulung dengan bingkai bambu diujung2nya, pada sisi muka berisi undangan, sisi belakang denah lokasi resepsi, kemudian digulung ditali pita or tali anyaman dari kertas daur ulang/pandan / benang emas.

    Demikian, untuk info lebih lanjut mohon dikirim ke email saya

    Terima kasih,
    P U S P I T A

  24. Harun Suwarno berkata:

    Berapa harga / pc,pesanan berapa ratus baru ada disc,bagus ngak kalau back ground di kasi poto pengantin,ukurannya berapa kali berapa,berapa lama pemesanan kalau di atas 500 pc,terima kasih

  25. adrie berkata:

    salam..saya tertarik dengan undangan gulungx dan berencana melangsungkan pernikahan tahun dpn blan 2..kira2 klo pesan 1500 dapat diskon ga????skalian mau pesan souvenir jga 2000 souvenir….

    dan ongkos kirim k bontang brapa????trims sebelumnya

  26. DANI-CRAFT berkata:

    bisa mas. via japri (jalur pribadi) saja. email atau SMS di alamat kami.

  27. isni mahartika s berkata:

    hi danis, saya tertarik banget sama undangan gulungnya terutama yg pinggirannya simple. klo saya pesen 400 apa harganya ttp 3500/pcs g dpt potongan lg? insyaAllah saya mo pesen buat bln feb di sby.nanti kena ongkos pengiriman brp y?terimakasih.

  28. Souvenir Pernikahan berkata:

    ongkos kirim tergantung kota tujuan pengiriman. lebih jelasnya mbak bisa sms atau telp bagian pengiriman kami di 0857 2955 0688 pada jam kerja ( 8- 4sore). atau bisa juga email ke info[at]dani-craft.com trims :)

  29. ika fitri berkata:

    mas,saya tertarik dengan undangan gulungnya. tp kira2 ada desain lain gak untuk undangn gulungnya??
    klu ada tolong kirim ke email saya ya,beserta harganya.
    thx

  30. basuki berkata:

    bos kalo pesen isinya saja undangan gulung bambu bisa apa tidak, harganya berapa untuk di jual lagi.

  31. boleh. langsung aja email ke info(at)dani-craft.com

Tinggalkan Balasan

