Kipas undangan unik desain dari Jakarta

kipas undangan

Kipas undangan

Terima kasih kepada mas Hendrik di Jakarta yang telah mempercayakan produksi undangan pernikahan kepada kami. Undangan yang mas Hendrik “costumize” dengan tambahan renda di bagian luar memang menambah unik dan elegan tampilan kipas undangan tersebut.

Pos ini dipublikasikan di Kipas Undangan dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Kipas undangan unik desain dari Jakarta

  1. sales1 berkata:

    Ternyata DANI-CRAFT melayani pesanan undangan dari luar kota juga ya. Berarti pesanan dari Surabaya juga bisa ya mas. Kalau berkunjung ke workshop tiap hari dan jam berapa mas/mbak?


    Langsung datang saja ke workshop DANI-CRAFT dan membeli sampel. Atau mas/mbak juga bisa pesan lewat telp/sms/email. Khusus untuk undangan kipas , mas/mbak bisa memesan bundel sampel kipas undangan (BSKU) yang berisi berbagai macam sampel undangan kipas beserta kemasan2nya. { Lihat rincian bundel sampel kipas undangan }. Jika masih ada yang perlu ditanyakan, jangan ragu untuk telp ke 0274 9260 564 (jam kerja= 8pagi – 4 sore)

  2. Ninot berkata:

    Mas , kl yg kyk gini jadi brapa satuannya. Dan brapa lama pengerjaanya ???


    harga per satuan tergantung dari kode dan jenis “custumize” yang diinginkan. Lebih jelas bisa telp ke bagian penjualan kami. Lama pengerjaan sama dengan kipas undangan yang lainnya yakni sekitar 1 bulan.

  3. Awi berkata:

    Mz.mo nanya undangan kipas bs di kasih foto gk?thanks.


    Kipas undangan bisa di kasih foto. Tapi kami menyarankan foto di letakkan di bagian amplop undangan karena hasilnya akan lebih bagus karena full colour. Lebih lengkap bisa di lihat di koleksi undangan kipas DANI-CRAFT

  4. ledis berkata:

    salam sejahtera.,.,.,.,.,.,.,
    saya ledis saya tinggal di JATIM letaknya di kediri barat.
    saya tertarik dengan undangan kipas yang telah anda buat.Dan kebetulan saya pertengahan tahun 2009 mau menikah?Saya mau pesan undangan tersebut,tapi bagaimana?????
    terimakasih.,.,.,.,


    Pemesanan bisa dilakukan lewat email, telepon, SMS atau datang langsung ke workshop kami. Sedangkan pembayaran bisa dilakukan lewat transfer atau secara langsung ke workshop kami.

    Untuk waktu pembayaran dana tersebut kami serahkan sepenuhnya kepada pembeli. Yg jelas kami tetap berkomitmen terhadap harga pada saat pemesanan barang [terhitung dari tanggal transfer DP]. Jadi jika pembeli sudah melakukan pemesanan dalam minggu ini, maka pembeli tetap akan mendapatkan harga yang sama meskipun pada saat pemrosesan pesanan barang pembeli terjadi kenaikan harga.

    Apabila ada hal yang kurang jelas, bisa langsung di tanyakan ke bagian penjualan kami. Terima kasih.

  5. leeya berkata:

    mas dhani,harga undangan n amplop terpisah ya,ga ada harga khusus 1 paket?aku tertarik,butuh 500.kl k jakarta tambahongkos brp?
    thx


    Kipas dan amplop di buat terpisah, karena kami mempunyai banyak jenis kipas dan amplop agar dapat memenuhi keinginan pembeli yang beraneka ragam.
    Untuk ongkos kirim ke jakarta tergantung kurir yang digunakan. Untuk lebih jelasnya, mbak bisa telp ke 0274 9260 564 atau via email ke info@dani-craft.com

  6. sharif berkata:

    berapa harga satuannya sampai balikpapan?


    balasan sudah kami kirim via email + katalog produk kami.
    NB: daftar harga barang bisa di lihat di dani-craft.com

  7. fajri berkata:

    lam kenal…

    saya fajri…saya tertarik dengan undangan kipas anda kira2 harga satuannya brapa ya..?
    +katalog produknya juga dong…

    kbetulan saya lg nyari2 souvenir juga ….wat persiapan nikah..

    terimakasih…

    Halo mas fajri. Katalog sudah saya kirim via email ya. untuk melihat pembahasan detail tentang kipas undangan bisa di lihat di sini: http://www.dani-craft.com/2008/07/kipas-undangan/

  8. melisa berkata:

    mas, saya dari malaysia bisa ngak bt tmpahan?

    Untuk pemesanan undangan dari Malaysia, bisa kontak ke bagian penjualan kami di +62 274 9260 564 (jam kerja 8 pagi – 4 sore)

  9. pipink berkata:

    mas..saya pipink di samarinda…

    saya tertarik dengan undangan kipas punya mas dani…bisakah tolong dikirim katalag produknnya ke email saya…sekalian dengan perincian harganya ya mas klo misalnya saya pesan >1000 buah…

    thanks

    halo mas pipink. katalog sudah kami kirim via email. Untuk mengecek harganya, mas bisa buka di dani-craft.com. Kalau belum diterima mohon konfirmasi kepada kami.


    NB: Untuk pemesanan kipas undangan, mas bisa mengirimkan materi mentah atau bisa juga dalam bentuk desain yang sudah jadi. Untuk materi dalam bentuk mentah, kami akan mendesainkan secara cuma2 alias gratis. Dan sebelum proses cetak, akan kami konfirmasikan dahulu kepada mas pipink. Setelah mas setuju dengan desain tersebut, baru kami cetak.

  10. miftah berkata:

    Ass mas klo kipas undangan tapi bahannya dari plastik ada nggak mas, saya Miftah dari lampung rencana Nikah bulan Juni ’09.Kira 2 budget unndangan plastiknya nya berapa? bahan Plastik nya biasa aja mas.yang penting harga terjangkau selain itu juga mungkin lebih awet dan tepat guna,Terima kasih sebelumnya.Wass

    Wass. Kipas undangan tidak ada yang bahannya plastik. Salah satu pertimbangan kami memilih bahan kain abhutai karena cukup kuat dan tahan lama. Untuk mempermudah budgeting kipas undangan, kami memisahkan antara kemasan dan kipas undangan. Sehingga miftah bisa mengkombinasikan sesuai budget miftah. Jika masih ada yang perlu ditanyakan, miftah bisa kontak kami di 0274 9260 564 (jam kerja 8 pagi – 4 sore WIB). Terima kasih.

  11. dewi berkata:

    mas,klo di daerah sulsel bisa yaeh pesan kipas undangannya..

    bisa mbak. pemesanan bisa dilakukan langsung maupun tidak langsung. Untuk pemesanan langsung mbak bisa datang ke tempat kami. sedangkan untuk pemesanan tidak langsung, mbak bisa memesan lewat email. sebelum dicetak, desain akan kami email kepada mbak untuk mbak setujui. setelah mbak setuju, desain baru kami cetak. demikian, bila ada yang kurang jelas, bisa ditanyakan kepada kami via email.

  12. denny berkata:

    ass, karna saya berniat pesen,saya bisa minta katalog buat undangan kipasnya + box mas ??? thanks.

    penjelasan tentang kipas undangan sudah kami kirim via email. Kunjungi juga situs resmi kami di DANI-CRAFT.COM

  13. Qalisha berkata:

    saya dari malaysia. saya tertarik dengan kipas undangan anda.. boleh berikan kos penghantaran ke malaysia berapa?

    tergantung jumlah pesanan. mohon rincian pesanannya dikirim ke email kami di: info[at]dani-craft.com

  14. lisa berkata:

    ass, mas saya berminat dengan kipas undangan desain dari mas hendrik jakarta…,tlong kabarin ke email saya aja mas berapa harganya kalau saya mau pesen 750 buah, tapi saya pake’ kemasan yang paket hemat aja mas….trmksh ya…

    kami balas via email mbak. oh ya, untuk pertanyaan seperti ini langsung ke email saja ya.
    trims.

  15. Meyrita berkata:

    Ass, mas undangan kipas harganya sudah dengan amplopnya? klu ongkos kirim ke Pekanbaru Riau berapa ya, rencananya saya mau pesan 300 pcs, tq

    ada 2 pilihan:
    Yang sudah termasuk dengan kemasannya
    Yang kemasan dan undangannya terpisah

  16. Riri berkata:

    Aslkm, untuk undangan kipas yang berenda seperti diatas plus Ongkir ke Jakarta untuk pesanan +/- 500 pcs berapa ya?
    untuk kemasan yang sederhana saja.
    tx

    Kipas tersebut adalah kipas dengan kode KU3 ditambah renda. Harga bisa langsung di konfirmasikan via email sekaligus diberi keterngan kemasan sederhana yang mbak riri maksud. Apakah kemasan plastik atau kemasan sarung tile.

  17. ipoer berkata:

    saya ingin tahu undangan unik apa aja dan harganya

    harga bisa di lihat di:
    undangan kipas
    undangan hemat
    undangan gulung

  18. Dwi Nurhayati berkata:

    mau tanya di jakarta ada shopnya gak ?
    aku pengen liat2 dulu coz rencana menikah awal bulan Okt 2010.

    kami tidak buka cabang di kota lain. tapi jika mbak menginginkan sampel, mbak bisa request via email untuk dikirim via tiki.

  19. dista berkata:

    saya berniat mw pesen undangan nikah bentuk kipas 350 buah. saya tinggal d sby. mw nya pengen k tempat nya langsung. jd mw minta alamat n no.tlp yg bs d hubungi. makasi

  20. Alamat DANI-CRAFT

    JL Kasongan Dusun Tirto Kulon RT 4 Bantul Jogja 55184

    Bagian Penjualan:
    0274 9260 564 (telp)
    0819 0403 4240 (telp)
    0857 2963 7569 (SMS only)

    Bagian PENGIRIMAN : 0857 2955 0688 (SMS OK)
    (jam kerja: 08.00 – 16.00 WIB)

    e-mail : info[at]dani-craft.com

    Kunjungi workshop DANI-CRAFT

    Jika anda ingin mendapatkan sampel atau memesan souvenir secara langsung, anda dapat berkunjung ke workshop kami. Workshop souvenir kami terletak agak masuk dari jalan raya. Untuk mempermudah menemukan workshop kami, jangan lupa untuk untuk mencetak denah kami.

    denah dapat di lihat di sini;
    http://www.dani-craft.com/2008/07/alamat-telp/

Tinggalkan Balasan

