Souvenir pernikahan murah, dengan warna custom

Konsumen DANI-CRAFT mendapatkan kebebasan untuk memesan souvenir dengan warna tertentu.

Contohnya dapat anda lihat di bawah ini.

souvenir_pernikahan_murah

souvenir_pernikahan_murah

souvenir+pernikahan

souvenir_pernikahan_donny_apri

sampel_souvenir

souvenir pernikahan donny apri 2

souvenir-triana-jakarta-utara

souvenir-triana-jakarta-utara

catatan pesanan: pesanan mbak nita dan mas chandra, souvenir pesanan mas donny dan mbak apri, souvenir pesanan mbak triana di jakarta utara

Pos ini dipublikasikan di Souvenir Keramik dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Souvenir pernikahan murah, dengan warna custom

  1. Indie berkata:

    Wah, ternyata warnanya bisa macam2 toh? Asik juga nih. Kalau warnanya aku desain sendiri bisa ga mas?


    Bisa. Desain kipas undangan bisa dari kami atau dari pembeli.

  2. indri berkata:

    aq mo buka toko souvenir di kota blitar. bisa gak dapatkan semua sampelnya dani craft? cara kerjasamanya gimana?


    cara menjadi reseller / agen sudah kami kirim via email.

  3. dwi berkata:

    mas, aku tertarik ma mugnya? boleh nanya2 informsi lebih lanjut? (harga, pemesanan, packaging, dsb)
    kalo berkenan saya tunggu di email saya yahh

    Harga-harga mug dan souvenir keramik lainnya bisa di lihat di link ini: lihat harga keramik
    Pemesanan dapat di lihat di link berikut: lihat cara pemesanan
    Packaging dapat di lihat di link berikut: lihat packaging
    Dan keterangan2 lainnya dapat di lihat di link berikut: lihat FAQ

  4. dhenik berkata:

    Alo mas dani..
    saya sedang ingin buka usaha di batam utk toko sovenir…saya ingin mendapatkan samplenya dan cara nya..thanks


    kami balas via email

  5. melati berkata:

    slmt siang,, saya mau tanya,,
    rencana saya ingin pesan 500-600 pcs souvenir. yang mau saya tanyain, bisa gak itu d mix,, dgn jenis yang berbeda”. contoh, 200 asbak, 200 tmpt sabun, 200 tmpt lilin?
    saya d jakarta, kira” biaya nya brp yah?
    tolong jawab yah,, ASAP, thank u😉

    bisa mbak. bahkan 100pcs/jenis bisa. lebih jelasnya mbak bisa lihat di daftar tanya jawab di sini: http://www.dani-craft.com/2008/07/tanya-jawab-faq/

  6. rYANI berkata:

    kalo skarang harga asbak keramiknya berapa?

  7. indri kristiani berkata:

    kasih lihat katalog barang + harga donk, please replay ya?

Tinggalkan Balasan

