Gantungan kunci

Beberapa waktu yang lalu, kami mendapatkan email seperti ini:

DH…

Terima kasih atas email yang dikirimkan ke saya. Kebetulan saya  sedang mencari souvenir untuk acara pernikahan saya yang rencananya akan dilangsungkan pada awal bulan Feb 2010. Setelah saya melihat2 katalog dari Dani Craft, ternyata ada beberapa item yang menarik minat saya. Namun karena gambar yang dikirimkan kurang jelas, untuk itu mohon utk dikirimkan kembali cth gambar souvenir dengan kode GKU-2, DUB-1 & GKK-7. Saya berencana pesan sebanyak 200 pcs. Yang ingin saya tanyakan, berapa harga fix utk masing2 item, dan apakah souvenir yang akan saya pesan sudah included kemasan dan cetak nama serta tgl/bulan/tahun. Oh ya, Saya tinggal di Jakarta, berapa lamakah pesanan siap untuk di kirim dan berapa kalkulasi biaya jasa pengirimannya.Saya tunggu informasi lebih lanjut, terima kasih sebelumnya.

Dan berikut ini foto ukuran besar atas produk yg dimaksud:

Pos ini dipublikasikan di Souvenir Lainnya dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Gantungan kunci

  1. Riska berkata:

    Untuk harga-harganya boleh tau nggak???

    Makasih.

    sudah ada di situs kami kok mbak:
    DANI-CRAFT.COM

  2. titi berkata:

    ni saya mau tanya masalah undangan gulung…
    pa hargax msh te2p?
    tlong bantu saya ya!!!!!
    kirim email ktempat saya
    thx…

    harga bisa di pantau di situs utama kami: DANI-CRAFT.COM

  3. yossy berkata:

    Kisaran harga sampai berapa ya?
    Kalau di kirim kena biaya berapa? untuk wilayah surabaya

  4. nana berkata:

    mau tanya prices list nya gantungan kuncinya donk

  5. langsung di lihat di http://www.dani-craft.com aja mbak. lebih lengkap.

Tinggalkan Balasan

